Safari Shalat Jumat, Kapolda Kaltim Himbau Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak 2018

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Seiring dengan mewujudkan kamtibmas di wilayah Kalimantan Timur, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., melaksanakan Shalat Jumat bersama Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si Mulawarman, Para Pejabat Utama Polda Kaltim, seluruh personil Polda Kaltim dan masyarakat Balikpapan di Masjid Al-Ikhlas Polda Kaltim, Jumat (18/05/2018).

Seusai Sholat Jumat bersama, Kapolda Kaltim didampingi Wakapolda Kaltim melanjutkan silahturahmi dan ramah tamah dengan para Jemaah Shalat Jumat. Dalam silahturahmi ini Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., menyampaikan perihal bantuan kerja sama kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para personil untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilihan Gubernur Kaltim 2018.

“Dengan sinergitas dari semua lapisan masyarakat yang bisa kita himpun, kami yakin Pilkada 2018 dapat berjalan aman dan damai”tutur Kapolda Kaltim.

Terkait insiden terror bom yang terjadi belakangan ini di Indonesia, Kapolda Kaltim mengingatkan kepada para personil untuk tetap waspada dan meningkatkan keamanan mako, serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu takut karna Polri akan terus bersama masyarakat dalam memerangi terorisme dan jika mendapat informasi agar dapat segera melaporkannya kepada kepolisian.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., menambahkan dengan kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat, tutupnya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password