Polisi Bagi Takjil Gratis Untuk Pengendara di Kutai Barat

Kutai Barat – Polres Kutai Barat membagikan takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas Jalan Gajah Mada, seputaran kecamatan Barong Tongkok dan Melak.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK M.H ditemui mengatakan Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kutai Barat.

Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Kubar kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Dibulan ramadan ini kepolisian kubar fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, menghormati antar pemeluk agama, dan juga mengadakan kunjungan-kunjungan keagamaan seperti safari Ramadhan” ujar AKBP I Putu Yuni.

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 300 paket takjil. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Kapolres Kubar beserta perwira, anggota dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Kubar.

“Dalam kegiatan melibatkan sekitar 60 anggota Polres berikut perwira dan anggotanya, dan ibu -ibu Bayangkari kalau jumlah keseluruhan 100an orang ,” ucap Kapolres Kubar.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu,” ujar Kapolres.

Dijelaskan, pelaksanaan bagi-bagi takjil, selain dari polres juga akan diteruskan di setiap Polsek-Polsek yang ada di kabupaten Kutai Barat. Tegas orang nomor satu di Polres Kubar tersebut.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password