Kunjungan Kerja ke Polres Paser, Kapolda Kaltim juga sambangi Tokoh Adat dan Tokoh Agama

Paser – Untuk menjaga kedisiplinan, kinerja, dan pelayanan di jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Timur tetap baik, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto, MM mengunjungi Polres Paser untuk memberi pengarahan kepada para anggota Polres Paser dan anggota Brimob Subden 3 Pelopor Tana Paser.

Selain memberikan pengarahan kepada para anggota agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kapolda Kaltim juga berencana menyambangi Tokoh-tokoh yang berada di Kabupaten Paser.

Kapolda Kaltim juga berencana akan melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Al-Muhtadin kemudian dilanjutkan pembagian takjil kepada masyarakat Kabupaten Paser yang dilaksanakan di Siring, Tanah grogot.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suyana menambahkan “kegiatan bapak Kapolda Kaltim di Kabupaten Paser selain untuk mengecek kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari juga sekaligus menyambangi tokoh-tokoh yang berada di Kabupaten Paser” tutupnya

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password