Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran, Kapolda Himbau Masyarakat Untuk Tidak Konvoi

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Polda Kalimantan Timur menggelar apel kesiapan pengamanan malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1439 H di Lapangan Merdeka Balikpapan, Kamis (14/06/2018) pukul 17.00 Wita.

Apel yang dipimpin Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto itu dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si, Plt. Walikota Balikpapan, Para Pejabat Utama Polda Kaltim, Kodam VI Mulawarman, Unsur Muspida Kota Balikpapan, dan seluruh personil gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Dishub, dan Satpol PP.

Kapolda Kaltim dalam sambutannya menuturkan bahwa pengamanan Malam Takbiran tahun ini cukup aman karena terlihat sejak awal bulan ramadhan situasi di Polda Kaltim dan jajaran relatif terkendali. Kapolda Kaltim menambahkan Polri dan TNI tetap bersinergi menjaga pengamanan selama bulan ramadhan dan mengharapkan wilayah Kaltim aman di malam takbiran.

Kapolda Kaltim menghimbau masyarakat sebaiknya tidak konvoi keliling jalan saat malam takbiran nanti. Imbauan tersebut demi mencegah tindak kejahatan yang bisa terjadi saat malam takbiran dan untuk menjaga situasi malam takbiran tetap kondusif.

“Polri mengimbau agar masyarakat tidak melakukan takbiran keliling atau konvoi karena itu akan sangat berbahaya untuk keselamatan kita semua. Untuk malam takbiran ini dilaksanakan stationer saja di masjid-masjid dan mungkin beberapa tempat perayaan,” imbaunya.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password