Jamin Rasa Aman, Kapolda Kaltim Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkada Serentak 2018

SAMARINDA, Poldakaltim.com,- Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., dan Pangdam VI Mulawarman beserta Gubernur Kaltim dan Forkopimda memantau langsung proses pemungutan suara Pilgub 2018 di Kota Samarinda, Rabu (27/06/2018).

Secara umum Kapolda Kaltim memastikan bahwa Kaltim sudah siap melaksanakan Pilkada Serentak, baik pihak penyelenggara maupun kesiapan aparat keamanan.

“Kunjungan ini untuk mengecek kesiapan penyelenggara Pilkada di wilayah Kaltim salah satunya yaitu Samarinda. Baik KPU-nya, Bawaslu-nya, hingga aparat keamanannya. Alhamdulillah semua sudah sangat siap. Tinggal menunggu hasilnya saja,” tutur Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M

Selanjutnya, Kapolda mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. “Jangan sia-siakan satu suara untuk menentukan pilihan. Saya juga mengimbau agar terus menjaga keamanan dan ketertiban,” imbaunya

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan selain memantau pelaksanaan Pilgub Kaltim di Kota Samarinda, Kapolda dan Pangdam juga dijadwalkan akan memantau pelaksanaan Pilgub di Kabupaten Kutai Kartanegara.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password