Evaluasi Pelaksanaan Pengamanan Pilkada, Wakapolda Kaltim Pimpin Anev Satgas Nusantara

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Setelah 10 hari pelaksanaan pengamanan Pilkada Kaltim 2018, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Lukman Hakim Hariyanto didampingi Karo Ops Polda Kaltim dan Dir Intelkam Polda Kaltim mengevaluasi Satgas Nusantara yang telah dilaksanakan oleh para Kasatwil jajaran Polda Kaltim beserta para personilnya, Jumat (06/07/2018).

Dalam arahan Wakapolda Kalrim memaparkan Pemahaman tugas pokok masing-masing Subsatgas Nusantara Polda Kaltim. Selain itu Ia juga menegaskan agar Subsatgas Nusantara memenuhi dan memperluas jaringan Cyber Troops di wilayah.

“Setiap daerah memiliki kondisi dan situasi yang berbeda – beda, pastikan daerah di mana anda ditugaskan aman, jangan sampai terjadi konflik antar masyarakat apalagi menyangkut aksi terorisme,”tutur Wakapolda Kaltim

Setelah Pilkada, agenda selanjutnya adalah menciptakan suasana damai menjelang tahapan pilpres dan pileg, Wakapolda Kaltim mengarahkan seluruh personil untuk bergerak cepat mendeteksi isu terkini dan saling menjaga pesta demokrasi ini agar berjalan sesuai dengan rambu-rambunya.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password