Wujudkan Kepedulian Antar Sesama, Polda Kaltim dan Kodam VI Mulawarman Laksanakan Bakti Sosial

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Kaltim Ny. Yemmi Priyo Widyanto bekerja sama dengan Kodam VI Mulawarman Balikpapan melaksanakan Bakti Sosial berupa renovasi rumah ibadah dan juga pemberian sembako bagi masyarakat di Kec. Samboja Kab. Kutai Kartanegara, Sabtu (07/07/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan meningkatkan kepercayaan kepada Polri khususnya Polda Kaltim sehingga dapat terciptanya Polri yang Promoter (Profesional. Modern, dan Terpercaya).

“Polri tidak bisa apa-apa tanpa masyarakat. Saya meminta Kapolres dekat dengan masyarakat dan berkontribusi kepada masyarakat. Kita peduli tapi tidak melanggar aturan yang ada,” tutur Kapolda Kaltim

“Saya harap masyarakat di wilayah Samboja ini bisa menikmati dan juga bisa meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap keamanan wilayahnya,” tutur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password