Ribuan Personil TNI-Polri Tampil Memukau Pada Perayaan Hari Puncak Bhayangkara ke-72

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka memperingati Hari puncak Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Polda Kalimantan Timur menggelar Upacara dengan tema “Dengan semangat Promoter Polri siap amankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019 di Lapangan Merdeka Balikpapan, Rabu (11/07).

Kegiatan upacara kali ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., dan dihadiri oleh Gubernur Kaltim, Pangdam VI Mulawarman, Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Kaltim, Kapolda Kaltara, seluruh unsur Forkopimda Kaltim, para pejabat utama Polda Kaltim, seluruh Personil Gabungan Polri, TNI ,Basarnas, dan PNS Polri serta sejumlah elemen baik dari Pemerintahan, Swasta dan Masyarakat.

 

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukkan baris-berbaris dari Polisi Cilik dan Patroli Kemanan Sekolah Kab. Kutai Kartanegara, Defile pasukan baris-berbaris yang terdiri dari TNI-Polri, Parade Kendaraan Roda 2, Roda 4, serta peralatan khusus dari TNI-Polri dan penampilan dari Drumband Sakunta Loka Sat Brimobda Polda Kaltim.

 

Selain itu Kapolda Kaltim juga menyerahkan penghargaan kepada personil jajaran Polda Kaltim serta seluruh tokoh masyarakat yang telah mendukung dan mengamankan pelaksanaan Pilkada 2018. Tidak sampai disitu saja, untuk memeriahkan acara Polda Kaltim pun memberikan Doorprise berupa 10 unit motor untuk Personil Polri, TNI, dan juga masyarakat.

Kapolda Kaltim berharap “dengan bertambahnya usia Polri semoga pelaksanaan kedepan tugas lebih Profesional dan semakin dicintai dan dipercaya masyarkat” tutupnya.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password