Lewat Gowes, Kapolda Kaltim Rajut Kebersamaan TNI-Polri di Balikpapan

Balikpapan – Untuk lebih mengenal dan menyapa masyarakat Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto bersama Tim Gowes Polda Kaltim melaksanakan gowes dengan route Kota Balikpapan, Jumat (13/7) jam 07.00 wita.

Dalam kegiatan Gowes pagi ini, Kapolda Kaltim mengajak Pangdam VI Mulawarman, Kasdam VI Mulawarman dan Pejabat Utama Polda Kaltim serta beberapa anggota Polres Balikpapan dan personel Kodam VI Mulawarman untuk bersama sama mengayuh sepeda mengelilingi Kota Balikpapan.

Kegiatan gowes Kapolda bersama Tim Gowes Polda Kaltm  ini ditempuh kurang lebih 15km yang dimulai dari kediaman Kapolda Kaltim dan finish di Pantai Kemala.

Rute yang dilewati antara lain, Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan Ahmad Yani melaju menuju Jalan Karang Jati kemudian menuju pelabuhan Semayang lewati jalan Pertamina dan finish di Pantai Kemala.

Usai finish, Kapolda mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar anggota polisi bisa tetap menjaga kebugaran tubuh dengan bersepeda untuk bisa melakukan kegiatan yang akan semakin padat kedepannya.

“Selain untuk menjaga stamina dan kesehatan, kegiatan Gowes ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antar anggota agar terciptanya keharmonisan keluarga besar TNI-Polri” ungkap Priyo.

Kegiatan Gowes Kapolda Kaltim diakhiri dengan santap pagi bersama di Restorant Kemala Beach dengan menikmati sarapan yang telah disiapkan serta bincang-bincang dengan Tim gowes Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password