Hadiri HUT Kodam VI Mulawarman, Kapolda Kaltim Berikan Kado Khusus Anggota TNI

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M bersama para pejabat utama Polda Kaltim Hadiri HUT Kodam VI Mulawarman ke-60 di Makodam VI Mulawarman Balikpapan, Rabu (18/07/2018).

Pada kesempatan tersebut Pangdam VI Mulawarman mengucapkan terima kasih kepada Polda Kaltim yang selama ini telah bekerja sama dan menjalani sinergitas yang sangat baik, peringatan HUT Kodam ini juga merupakan bagian dari struktur pranata sosial yang eksistensinya selalu terhubung dengan dinamika kehidupan warga dan komunitas sipil lain di sekitarnya serta pemerintah daerah dan aparat negara lainnya.

“Oleh karena itu, pelihara dan jaga terus kemanunggalan TNI-rakyat di manapun kalian bertugas dan berada. Tingkatkan sinergitas TNI-Polri, Ingatlah jati diri kalian sebagai seorang prajurit TNI, yakni sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional,” tegasnya.

Selain itu, pada peringatan HUT Kodam VI Mulawarman ini Kapolda Kaltim juga memberikan Kado Ulang Tahun kepada personil TNI sebagai bentuk apresiasi dan sinergitas TNI-Polri di Wilayah Kalimantan Timur yaitu berupa pembuatan perpanjangan SIM A dan Sim C Gratis dan juga perpanjangan E- Samsat Online di Makodim 0905/BPP.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto menjelaskan Kegiatan tersebut selain untuk memberikan apresiasi terhadap TNI, pelayanan prima juga untuk meningkatkan soliditas TNI-Polri di wilayah Kaltim sehingga dapat terciptanya kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password