Maksimalkan Pelayanan Publik, Kapolda Kaltim Resmikan Call Center 110 Polres Berau

BERAU, Poldakaltim.com,- Dalam upaya mengedepankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur Ny. Yemmy Widyanto meresmikan Call Center Polres Berau dengan nomor 11o yang bisa dihubungi masyarakat selama 24 Jam, Kamis (19/07/2018).

Pada kesempatan ini Para Pejabat Utama Polda Kaltim pun turut hadir diantaranya Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Edhy Moestofa, MH., Karo Sarpras, Karo SDM, Dir Reskrimsus, Dir Polair dan Dir sabhara Polda Kaltim.

“Pada hari ini, pelayanan call center 110 di Polres Berau dengan ini saya resmikan. Semoga dengan sarana ini Polri dapat prima dalam pelayanan” tutur Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M., setelah melakukan penandatangan serta pemotongan tali bunga sebagai tanda peresmian.

Kapolda Kaltim menegaskan pelayanan 24 jam ini tidak dipungut biaya, Jendral Bintang dua ini  juga meminta agar seluruh petugas di lapangan bertindak cepat ketika mendapat laporan.

“Ini merupakan salah satu tanggung jawab kita, itulah kenapa kapolres dan kapolsek kita kumpulkan untuk bisa nantinya bertanggung jawab. Kalau ketahuan kita akan ganti. Jadi tolong awasi koreksi dan tegur” tuturnya

Setelah meresmikan call center Polres Berau, Kapolda Kaltim langsung meninjau ruang command center dan memeriksa segala kesiapan peralatan yang ada.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password