Kapolda Kaltim Nobar Film 22 Menit Bersama Masyarakat, Ini Pelajaran Yang Dapat Diambil

BALIKPAPAN poldakaltim.com — Kapolda Kaltim Irjen Pol. Priyo Widyanto berharap setelah menyaksikan film 22 Menit lebih mengerti akan aktivitas teroris mengganggu keamanan dan bagaimana usaha anggota Polri menanganinya.

Ini disampaikan oleh Irjen Pol. Priyo Widyanto sebelum nobar Film 22 Menit di XXI E-Walk Balikpapan Superblok (BSB), Minggu (22/7/2018) malam.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto nonton bareng film 22 menit bersama masyarakat di XXI E-Walk balikpapan Superblok. Minggu (22/7). foto: poldakaltim.com

“Harapannya masyarakat lebih tahu dan mengerti bagaimana terjadi aksi teroris dan bagaimana anggota Polri menangani aksi tersebut dengan resiko nyawa,” katanya.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Priyo Widyanto dan istri menyaksikan film 22 Menit di studio 3 XXI BSB bersama pejabat utama Polda, pejabat Kodam VI/Mulawarman, awak media dan masyarakat umum.

Film tersebut mengangkat kisah nyata tentang kemampuan Kepolisian dalam melakukan penanganan terhadap aksi teror yang dilakukan oleh kelompok terorisme di Jalan MH Thamrin Jakarta pada tahun 2016 silam.

Kabidhumas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan, film ini cukup mendapat perhatian dari masyarakat Kaltim, hal ini terlihat dari penayangan selama 4 (empat) hari di 7 Bioskop di Kaltim, sejak 19 Juli 2018 dimana berhasil menyedot penonton sebanyak 7.650 orang.

“Film ini terus kami sosialisasikan ke masyarakat luas” kata Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Ekspresi Mereka Usai Nonton Film 22 Menit

(Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password