Diiringi Rintik Hujan, Upacara Peringatan HUT RI Ke-73 Polda Kaltim Berlangsung Hikmat

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Polda Kalimantan Timur melaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Mapolda Kaltim, Jumat (17/08/2018).

Ditengah cuaca rintik hujan, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Haryanto, M.Si., bertindak selaku Inspektur Upacara, dan diikuti oleh Para Pejabat Utama Polda Kaltim serta seluruh personil Polda Kaltim.
Dalam upacara kali ini Wakapolda Kaltim membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, MA., Ph.D. yang dalam amanatnya menyampaikan, peringatan hari kemerdekaan pada hari ini, marilah kita jadikan sebagai ajang perenungan kebangsaan, bukan hanya semata tentang pengorbanan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, tetapi juga menjadi perenungan tentang keadaan bangsa Indonesia pada saat ini.

“Kemerdekaan Indonesia bukanlah hal yang mudah diraih, penuh dengan perjuangan dan pengorbanan. Sebagai generasi penerus bangsa, mari jaga dan teruskan perjuangan para pahlawan kita dalam rangka membangun bangsa Indonesia menuju masyarakat yang adil, makmur, aman dan sentosa” tuturnya
Untuk semua jajaran agar bekerja dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan penuh tanggung jawab. Polri harus mampu mendukung agenda pemerintahan, Utamanya dalam melancarkan dan mengamankan program pembangunan nasional guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya itu saja polri juga harus menyikapi langkah-langkah antisipatif terhadap segala potensi kerawanan yang muncul. Untuk mewujudkan semua ini polri harus bekerja sama dengan stakeholders terkait sehingga hasil yg di harapkan dapat tercapai dengan sebaik baiknya.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password