Gelar Malam Akrab HUT Polwan RI ke-70, Ini Pesan Ibu Asuh Polwan Polda Kaltim

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Memasuki Puncak Perayaan HUT Polwan RI Ke-70, Polwan Polda Kaltim menggelar malam ramah tamah Bersama Ibu Asuh Polwan Polda Kaltim Ny. Yemmy Priyo Widyanto bertempat di kediaman Kapolda Kaltim, Senin (03/09/2018).

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri pula oleh Ibu Wakil Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kaltim, Pengurus Bhayangkari Kaltim, para Ketua Bhayangkari Cabang Kaltim , para Polwan Polda Kaltim serta perwakilan polwan jajaran Polres/Polresta di Kalimantan Timur.

Kegiatan tersebut dirangkaian dengan menyanyikan Lagu mars Polwan, pengarahan Ibu Asuh Polwan Polda Kaltim, pemotongan tumpeng untuk Polwan termuda dan dilanjutkan dengan makan malam Bersama.

Dalam arahannya Ny. Yemmy Priyo Widyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan ucapan kebanggaannya kepada Polwan Polda Kaltim yang telah mengukir prestasi selama berdinas di Polda Kaltim.

“Polda Kaltim memiliki kekuatan personil Polwan yang dapat dimanfaatkan secara optimal sejajar dengan Polisi laki-laki dalam bertugas. Polwan merupakan profesi yang unik, penuh tekanan karena tugas yang berlawanan secara sosial dan budaya karena menghadapi kekerasan yang maskulin seperti laki-laki” ucap Ibu Asuh

“Saya mendukung 100% untuk polwan-polwan yang berprestasi dan memiliki potensi, Polwan secara fisik tidak kalah dengan Polisi laki-laki maka dari itu punya hak dan layak mampu untuk bertugas manapun dalam jabatan apapun di Polri” lanjutnya

“Polwan itu kuat, tangguh, tegas namun lembut” tambahnya

Selanjutnya Ibu Asuh Polwan Polda Kaltim juga mengharapkan agar para polwan dapat menciptakan prestasi yang membawa nama baik Polda Kaltim. Serta dalam menjalani tugas dengan hati yang ikhlas, selalu mandiri dan harus menbanggakan diri sendiri, orang tua dan negara. Dan selalu bijak dalam bermedia sosial.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password