Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019, Kapolda Kaltim Pesan Bersaing Sehat dan Sportif

SAMARINDA, Poldakaltim.com,- Polda Kalimantan Tiimur menjadi satu di antara inisiator gelaran deklarasi damai dalam rangka pileg dan pilpres 2019 yang aman, damai, dan sejuk. Kegiatan yang berlangsung sekitar dua jam itu dihadiri berbagai pemangku kepentingan, di antaranya Pj. Gubernur Kaltim, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Pangdam VI Mulawarman, Bawaslu Kaltim, Ketua Ombudsman Kaltim, Ketua DPRD Kaltim, Pasangan Partai Pasangan Calon DPD Pusat dan seluruh jajaran se-Provinsi Kaltim.

Deklarasi dilaksanakan di Halaman Wisma Atlet Sempaja Kota Samarinda, Minggu (23/09/2018) dan disaksikan sekitar 600 peserta deklarasi partai-partai politik dan para tim sukses serta caleg.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M.,  mengatakan tujuan diadakannya deklarasi ini sebagai upaya komitmen para caleg, tim kampanye capres dan wapres, serta seluruh komponen agar bersama menjaga suasana menjadi aman, damai dan sejuk.

“Perlu peran aktif dari semua pihak untuk mendukung terselenggaranya ‘hajatan’ nasional ini. Mari jaga persatuan dan kesatuan, soliditas serta kerja samanya untuk mewujudkannya,” ungkapnya

“Acara ini diharapkan agar semua stakeholder dapat membangun dan saling bersinergitas dalam membangun pemilu yang aman dan kondusif nantinya. Maka diperlukan komitmen awal dari semua pihak,” pungkasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password