Ini Kejutan Pejabat Utama Polda Kaltim Kepada Kapolda di Hari Ulang Tahun ke-53

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM mendapat kejutan dari istri, keluarga serta para pejabat utama Polda Kaltim di kediaman Kapolda, Jumat (12/10) dini hari.

“Harini Kapolda genap berusia 53 tahun. Sengaja para pejabat utama Polda berkumpul di belakang kediaman bersama beliau hingga larut malam” ucap Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Tepat pergantian hari pukul 00.00 wita, Jenderal bintang dua ini di kejutkan oleh Nyonya Priyo yang membawa kue tart di tengah-tengah para pejabat utama.

“Serentak seluruh keluarga dan para pejabat bersama-sama menyanyikan selamat ulang tahun kepada beliau sambil diiringi tepuk tangan dan dilanjutkan dengan pemotongan kue dan diakhiri dengan doa bersama.” tambah Ade Yaya.

Suasana haru dan bahagia di rasakan oleh Kapolda.”Saya seperti mimpi mendapat kejutan malam ini. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada istri, keluarga dan para pejabat utama Polda Kaltim atas waktu dan kesempatan nya memberikan sebuah acara kecil tepat di hari ulang tahun saya” ucap Priyo.

Dengan bertambahnya usia, Priyo berharap bisa menjadi kepala keluarga yang lebih baik lagi terhadap istri, anak, mertua dan cucu. Dan bisa menjadi pemimpin yang amanah bagi anggota Polda Kaltim dan jajaran.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password