Personil Polsek Muara Lawa Berikan Pelayanan Pengamanan

Polres Kutai Barat, (17/10) Sebagai Garda terdepan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri tidak akan mampu tanpa ada dukungan dari masyarakat. Dalam tata kehidupan masyarakat secara umum dilingkungan masyarakat, diharapkan Linmas dapat menjadi pelopor dan penggerak pengamanan swakarsa di tengah tengah masyarakat dan terwujud kerjasama yang sinergi dengan Polri untuk membentuk masyarakat guna menciptakan situasi tentram dan aman.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK MH melalui media ini mengharapkan kepada seluruh personil agar dalam melaksanakan tugasnya selalu melakukan kegiatan yang bisa memberikan dampak deterent terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas. “Berdayakan potensi sumberdaya yang ada sehingga bisa membantu memelihara keamanan ketentraman dan ketertiban masyarakat seperti halnya dengan satuan Linmas” ungkapnya.

Menindaklanjuti pernyataan tersebut unit patroli Polsek Muara Lawa dibawah kendali kanit patroli Aiptu Heri, memberikan pelayanan pengamanan terhadap kegiatan pernikahan salah seorang warganya yang diisi dengan hiburan elektone. Hal ini dilakukan untuk membantu kelancaran dan keamanan berlangsungnya acara pernikahan dengan hiburan elektone.

Pada kesempatan tersebut juga memberikan motifasi kepada anggota Linmas “kita sadari bahwa tugasnya sukarela berkorban begadang beberapa malam, untuk itu tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya”. Lakukan tindakan penertiban terhadap warga masyarakat yang mengganggu ketertiban umum dan mengganggu ketentraman masyarakat.

Aiptu Heri juga menyampaikan himbauan kepada para pengunjung kiranya dapat menjaga keamanan dan ketertiban dan untuk tidak menggunakan minuman beralkohol guna menghindarkan hal hal yang dapat memicu keributan, sehingga seluruh rangkaian prosesi pernikahan ini dapat berjalan aman dan lancar, terangnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password