Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bentian Sambang Gereja GKII Dilang Putri

Poldakaltim.com, Kubaar – Kapolsek Bentian Polres Kutai Barat AKP Lorensisus, S.Sos bersilaturami ke Tokoh Agama Pdt. Ayen Naftalianto S.Th (Gembala Jemaat GKII Dilang Puti) Kampung Dilang Puti kec. Bentian Kab. Kutai Barat, dan secara kebetulan pada saat bersamaan ada tamu beliau tokoh Agama Nasrani dari Kalteng Sdr.aris Hardi.

Pada kesempatan silaturahmi hari kamis 18/10/18, Kapolsek Bentian AKP Lorensisus, S.Sos berpesan kepada Pdt. Ayen untuk bersama – sama menyerukan kepada masyarakat pada saat khotbah ibadah digereja agar menyampaikan untuk saling menjaga kedamaian dan toleransi antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang mengatasnamakan agama, jalin silaturhami dan komunikasi dengan baik dengan berbagai pihak termasuk antar lintas agama. Ucap AKP Lorensius.

Perwira berpangkat tiga balok kuning ini juga mengingatkan pada saat ini di seluruh Indonesia melaksanakan pemilu presiden dan legislatif 2019, mari untuk bersama – sama menjaga keamanan dan kedamaian sehingga di Kab. Kutai Barat ini khususnya Kec. Bentian tahapan – demi tahapan pemilu 2019 ini berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk, Ajak Kapolsek Bentian.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password