Berikan Rasa Nyaman, Polres Kubar Laksanakan Pengamanan Tempat Ibadah

Poldakaltim.com, Kubar – Untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di saat sedang melukakan kegiatan atau aktivitas sehari-hari maupun sedang beribadah atau sedang beristirahat, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab anggota POLRI untuk selalu menjaga keamanan masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK M.H memberikan atensi kepada jajaran Polres Kutai Barat agar selalu melaksanakan pengamanan tempat Ibadah baik itu Gereja, Masjid maupun tempat ibadah lainnya guna memberikan kenyamanan dan keamanan yang melaksanakan ibadah.

Guna berikan pelayanan kepolisian, tumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi Personel Polsek Jempang berikan pengamanan saat kegiatan ibadah kebaktian gereja pada hari Minggu tanggal 21 Oktober 2018 mulai pukul 07:30 Wita sampai dengan selesai.

Kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan sebagai bentuk pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

Salah satunya Polsek Jempang selalu melaksanakan pengamanan gereja sesuai dengan plotingan dan Surat Perintah Kapolres Kutai Barat.
Para pengurus Gereja dan para Tokoh Agama mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dengan penuh rasa keikhlasan kepada para personel Polsek Jempang yang selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif, sehingga masyarakat aman dalam beribadah.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password