Peringati Hari Santri Nasional, Kapolres Paser Hadiri Upacara di Ponpes Al-Ihsan

PASER, Poldakaltim.com,- Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, SIK,MH, mengahadiri upacara bendera yang dilanjutkan dengan pembagian Hadiah perlombaan hari santri di Ponpes Al Ihsan Desa Senaken Kec. Tanah grogot Kab. Paser, Senin (22/10/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Dandim 0904 Kapten Seger, Ketua NU Kahrul Huda, staf ahli bidang kesra DRh. Boy santoso, MP, perwakilan Kamaneg H. Hamid, Pengawas Madrasah dewan guru yang mengajar di Ponpel Al Ihsan dan 300 tamu undangan, Peserta upacara dari Himpunan Mahasiswa PMII, syehkermania, Stiper Muhamadiyah, para siswa siswa MTS, MA, MI Ponpes Al Ihsan.

Kapolres Paser  Roy Satya Putra, S.I.K, M.H, suatu kehormatan negara mengakui adanya peran santri dalam pembangunan bangsa, pengakuan terhadap jasa para ulama dan santri, menekankan bahwa sebagai santri kita harus jihat melawan segala bentuk anarkime, radikalisme dan faham terorisme yang bertentangan dengan pancasila dan NKRI, jihat memerangi kimiskinan kebodohan dan ketertinggalan serta jihat melawan bandar narkoba dan bersama sama menjadikan negara yg bersih dari bandar narkoba.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password