Pelayanan Prima, Polair Polres Paser Tingkatkan Patroli

PASER, Poldakaltim.com – Guna terciptanya kondisi yang aman nyaman bagi masyarakat serta mencegah penyelundupan barang-barang illegal, Personel Sat Polair Polres Paser melaksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat Nelayan dan awak kapal, Rabu (24/10/2018).

Patroli rutin tersebut dilaksanakan dalam 24 jam pagi siang maupun malam, dengan menggunakan saranan dan prasarana yang di miliki oleh sat polair polres Paser baik speed boat kecil maupun kapal patroli sat polair polres balikpapan type C1.

Patroli di perairan itu, dilakukan mulai dari Pelabuhn Pondong sampai dengan di alur perairan Teluk Adang Kabupaten Paser Kaltim.

Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, S.I.K,M.H mengatakan patroli rutin dialogis maupun sambang dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat yang menggunakan sarana transportasi air tersebut, serta keamanan dan ketertiban pengguna menjadi tanggung jawab dari sat polair polres Paser.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password