Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polres Paser Himbau Jaga Kondusitifas Jelang Pemilu 2019

PASER, Poldakaltim.com,- Bhabinkamtibmas Polsek Paser Belengkong Aiptu Tamrin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta menyampaikan dan meminta warga untuk ikut berpartisipasi dalam memelihara kamtibmas, selalu utamakan keselamatan kerja, dan tidak lupa mengunci pintu pagar tempat usaha karena banyak barang mesin berharga. Kamis (25/10/2018).

Kegiatan berupa silaturahmi yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas Polsek Paser Belengkong Aiptu Tamrin bertujuan untuk mewujudkan Polri yang dipercaya oleh masyarakat serta penyampaian pesan kamtibmas yang tepat sasaran seperti yang telah dilakukan petugas Bhabinkamtibmas pada setiap wilayah binaan.

Ada beberapa pesan yang disampaikan dalam kunjunganya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Paser, AKBP Roy Satya Putra,S.I.K,M.H mengatakan dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan sambang ini diharapkan dapat menjalin silahturahmi yang baik antara masyarakat dan kepolisian dan memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya bahwa polisi akan selalu hadir didalam masyarakat.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password