Jelang Pemilu 2019, Wakapolres Ppu Kunjungi Partai Politik

POLDA KALTIM – Menjelang Pemilu 2019, Wakapolres Penajam Paser Utara (PPU) Kompol Anugrah Indrawan menyambangi langsung kesejumlah Sekretariat Partai Politik di Kabupaten PPU, Selasa (30/10).

Pada kesempatan kali ini, Wakapolres PPU didampingi Kasat Intelkam Polres PPU AKP Juwadi melaksanakan kunjungan ke Sekretariat  DPD PKS Kab.PPU

Kompol Anugrah mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan mengajak partai politik di Kabupaten PPU untuk melaksanakan Pemilu dengan damai.

“Kedatangan kami ini, selain untuk bersilahturahmi, juga kami mengajak Partai Politik untuk berkomitmen melaksanakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” ungkap Wakapolres.

Lebih lanjut, Kompol Anugrah mengajak pengurus Parpol agar menghimbau kepada seluruh Anggotanya untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Pemilu 2019. Bersaing secara sehat dan senantiasa menjaga kerukunan antar sesama Partai Politik.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password