Polres PPU Tingkatkan Patroli Menjelang Pemilu 2019

POLDA KALTIM, Polres PPU – Polres Penajam Paser Utara (PPU) semakin meningkatkan intensitas pengamanan menjelang Pelaksanaan pemilihan umum 2019 yang  kurang dari Enam bulan lagi, Khususnya pelaksanaan patroli rutin yang semakin ditingkatkan. Hal ini sebagai bentuk tanggungjawab pihak kepolisian terhadap suasana kondusif menjelang pemilu 2019.

Patroli tersebut juga bertujuan mengantisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2019, dan diharapkan warga selalu peduli dengan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing

“Personel kita sudah kita intruksikan untuk terus aktif dalam tugas pengamanan pemilu ini. Kita terus menyusun kekuatan kita untuk melakukan pengamanan. Tiap hari, kita selalu laksanakan patroli keliling, Ujar Kapolres PPU AKBP Sabil Umar.

“Sejauh ini semuanya masih aman terkendali. Kita terus melakukan pengamanan, mulai dari melakukan pendekatan terhadap masyarakat melalui babinkamtibmas agar ikut menjaga situasi kondusif selama pemilu. Yang jelas semua personil dan atribut pengamanan kita sudah siap dengan segala kemungkinan,” kata Sabil Umar.

Sabil Umar juga menerangkan bahwa sampai saat ini, pihaknya belum mendapatkan laporan gangguan kamtibmas selama masa tahapan pemilu ini.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password