Sat Binmas Polres PPU Imbau Warga Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

POLDA KALTIM, Polres PPU – Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres PPU melaksanakan kegiatan penyuluhan bertempat di Pelabuhan Penajam, Sabtu (03/11).

Dalam kesempatan tersebut, KBO Binmas Iptu Andi Patopoi mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga kondusifitas kamtibmas jelang Pemilu 2019. Iptu Andi Patopoi menghimbau bahwasannya saat ini di media sosial banyak terdapat berita-berita yang tidak jelas kebenarannya dan sengaja disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk memperkeruh suasana. Untuk itu, Iptu Andi Patopoi menghimbau agar masyarakat dapat lebih bijak dalam menerima informasi dan tidak langsung mempercayainya atau bahkan menyebarluaskannya.

Lebih lanjut, Iptu Andi Patopoi juga menyampaikan perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, namun diharapkan seluruh masyarakat harus tetap menjaga kerukunan diantara sesama. Jangan sampai terpecahbelah dikarenakan perbedaan pilihan.

“Perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, namun tetap harus menjaga persaudaraan dan kerukunan diantara sesama”, tutup Iptu Andi Patopoi.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password