Bakti Sosial Polres Kubar di Pondok Pesantren SAS Barong Tongkok

Polres Kutai Barat melaksanakan Bakti Sosial dan kerja bakti di Pondok pesantren SAS Kec. Barong Tongkok Kab. Kutai Barat,

Minggu (11/11) jam 08.00 wita.
Pada kegiatan Bakti Sosial ini Polres Kutai Barat menggandeng dokter Akbar sebagai narasumber menyampaikan tetntang pentingnya kesehatan lingkungan. Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H, Wakapolres Kutai Barat Kompol Sukarman, S.H, Perwira Polres Kubar, anggota Polres Kubar, Guru dan Santri Pondok Pesantern SAS.
Bakti Sosial ini bertujuan untuk mengingatkan bahwa pentingnya hidup sehat dimana pun kita berada karena dari itu kami mengajak seorang dokter yaitu dokter Akbar yang nanti akan menyampaikan yang berkaitan tentang kesehatan, bakti sosial ini juga dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad S.A.W pada 20 Nopember 2018 nanti, semoga setelah kegiatan ini adik – adik semua dapat menerapkan apa yang telah disampaikan oleh dokter, ucap I Putu Yuni Setiawan dalam sambutannya.
Mewakili Pondok Pesantren SAS Ust. Suroto mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Kutai Barat yang telah melaksanakan Bakti Sosial dan Kerja Bakti di Pondok Pesantren SAS sehingga anak – anak didik kami pun menjadi tau tentang menjaga kesehatan diri maupun lingkungan sehingga lingkungan sekolah dapat lebih bersih lagi dan sehat,ujarnya.
Kegiatan ini juga Kapolres memberikan 10 tempat cuci tangan dan sabun untuk digunakan oleh para guru, santri/satriwati untuk aktifitas cuci tangan maupun berwudhu, serta memberikan peraktek bagaimana cara mencui tangan yang baik dan benar, Polres Kubar juga melalui unit kesehatannya (Urkes Bag Sumda) memberikan pengecekan kesehatan kepada santri/santriwati SAS.
Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password