Inilah Kedekatan Personel Polsek Jempang Dengan Warga Binaannya

Kutai Barat – Bersama dengan satu rekan piketnya Aiptu Paidi anggota Polsek Jempang Polres Kutai Barat yang juga menjabat sebagai Kanit Provos di Polsek Jempang ini, pada hari minggu (11/11) saat melaksanakan piket juga melaksanakan patroli ke pemukiman masyrakat sebagai bentuk kehadiran seorang polisi ditengah – tengah masyarakat.
minggu (11/11) itu sekira pukul 15.00 Kanit Provos ini bersama rekannya Bripda widodo melaksanakan patroli dialogis ke kampung muara nayan kec. jempang kabupaten kutai barat, setelah melakukan patroli memastikan situasi diwilayah dalam keadaaan aman dan kondusif ke dua anggota ini mendatangi warga yang sedang duduk santai di depan warung.
Sambil bercengkeramah bersama warga Aiptu Paidi juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan saling berbagi informasi tentang situasi kamtibmas dikampung tersebut, disini Aiptu Paidi juga berpesan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan kedamaian, menyinggung tentang pelaksanaan pemilu 2019 pria yang sehari – hari di sapa paidi ini juga menyerukan untuk waspada dan jangan mudah percaya dengan adanya berita – berita bohong/hoax beberntuk provokatif yang mengatasnamakan agama maupun suku.
Lebih tegas Aiptu paidi mengatakan bahwa untuk terus menjalin silaturahmi dan solidaritas antar agama dan antar sektoral, sehinggga jalannya pemilu 2018-2019 di kutai barat berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk. Punkasnya
Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password