Wujudkan Pemilu 2019 Aman Dan Damai, Kanit Binmas Polsek Waru Himbau Warga Masyarakat Kec Waru Saling Menghargai Perbedaan

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara-Pesta Demokrasi rakyat Indonesia akan di gelar tahun 2019,Kanit Binmas Polsek Waru mengajak warga Masyarakat untuk tetap menyatukan persepsi bahwa pilihannya adalah yang terbaik bagi masing-masing dari mereka.Namun tentunya akan terdapat perbedaan pandangan terhadap siapa yang akan dijagokan oleh maing-masing Warga.

Aiptu Mundakir Mengajak warganya untuk belajar Demokrasi dengan menghargai dan menghormati pilihan warga lain yang tidak satu suara dengannya.Karena masing-masing warga pasti mempunyai alasan tertentu sehingga mempunyai piihan sendiri terhadap siapa yang akan di dukungnya pada Pemilu 2019 nanti.Dengan adanya kedewasaan sikap terhadap perbedaan pilihan tersebut akan menciptakan suasana Pemilu yang damai dan kondusif.

Kapolsek Waru iptu singgih s juga menambahkan bahwa setiap warga mempunyai pilihannya masing-masing terhadap siapa yang akan didukungnya pada pemilu 2019 nanti.Dan diharapkan warga lain yang tidak berkeberatan atas perbedaan tersebut,saling menghargai dan menhormati terhadap perbedaan pilihan akan menciptakan suasana Pemilu yang nyaman dan Sejuk.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password