Peringati Maulid Nabi, Kapolda Kaltim Ajak Masyarakat Berdoa Untuk Keamanan Pemilu 2019

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Polda Kaltim menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan polri Yang Berprestasi Dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019” yang bertempat di Masjid Al-Ikhlas Mapolda Kaltim, Rabu (21/11/2018) pagi.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi dihadiri oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Wakapolda Kaltim Brigjen Pol.Drs. Lukman Wahyu Haryanto, M.Si, para Pejabat Utama Polda Kaltim, Penceramah Ustadz. Agus Khoirulhuda, Lc., dan seluruh personil Polda Kaltim.

Diawali dengan pembacaan Al-qur’an dan sari tilawah acara tersebut berjalan dengan sangat khikmat, dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolda serta ceramah dan doa bersama yang disampaikan oleh Ustadz Agus Khoirulhuda, Lc.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., mengajak semua jajarannya di Polda Kaltim agar bisa mencontoh nilai-nilai keteladanan dan kepemimpinan yang ada di Nabi Muhammad SAW.

“Kita hayati dan renungkan nilai-nilai perjuangan. Ingatkan dengan tugas pokok kita, apa yang telah diberikan. Contoh dari perjalanan Nabi Muhammad,” ujar Kapolda

Kapolda Kaltim juga meminta doa kepada para Ulama, Tokoh Agama dan seluruh masyarakat Kaltim untuk kelangsungan Pemilu 2019 mendatang agar dapat berjalan aman, damai dan sejuk.

“Ulama, Tokoh Agama dan seluruh masyarakat Kaltim dapat menciptakan kedamaian dalam Pemilu dan kami mengharapkan Do’a dari semua pihak, untuk menghadapi tantangan kerja yang semakin kompleks pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang,” katanya.

Kapolda juga berharap agar masyarakat Kaltim tidak mudah terprovokasi dengan hal yang dapat memecah belah di Pemilu 2019. Karena menurut Kapolda, siapapun yang terpilih nantinya itu yang akan membangun lima tahun kedepan.

“Apapun jangan terprovokasi. Agar pemimpin yang terpilih dari hati nurani kita masing-masing, siapapun yang jadi itu yang akan membangun Republik Indonesia,” pungkasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password