Patroli Waketok, Sat Sabhara Ajak Tomas Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2019

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Satuan Sabhara Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan patroli diseputaran wilayah Kelurahan Petung menyambangi tokoh masyarakat di Kelurahan Petung Kecamatan Penajam, Selasa (27/11).

Pada pelaksanaan patroli tersebut, Regu Patroli Sat Sabhara Polres PPU menyambangi tokoh masyarakat H. Kahar guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Anggota Sat Sabhara menyampaikan kepada H. Kahar agar dapat membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Diharapkan tokoh masyarakat dapat menghimbau warganya untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya, terlebih saat ini memasuki tahapan masa kampanye jelang Pemilu 2019”, Himbau Anggota Sat Sabhara.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengatakan bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan oleh pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif disetiap diwilayah di Kabupaten PPU.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password