HUT Korpri ke-47, ASN Polda Kaltim Ikuti Upacara dan Berbagai Perlombaan

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-47 dengan mengusung tema “Melayani, bekerja dan menyatukan bangsa”, ASN (Aparatur Sipil Negara) Polda Kaltim ikuti Upacara di Lapangan Pemkot Balikpapan, Kamis (29/11/2018).

Dalam kegiatan upacara tersebut hadir pula Wawali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang bertindak selaku Inspektur Upacara.

Selain mengikuti kegiatan upacara, sebelum hari puncak peringatan HUT Korpri telah dilaksanakan berbagai macam perlombaan. Untuk memeriahkannya, ASN Polda Kaltim pun turut berpartisipasi dengan mengikuti Lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri, Lomba paduan suara dan Lomba Senam Gemu Fami’re.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim menerangkan berkenaan dengan HUT Korpri, Pimpinan Polda Kaltim berharap agar segenap Aparat Sipil Negara yang bertugas di Polda Kaltim dapat menjadi motivator dalam tugas dan pelayanan dan semoga pada usia yang ke-47 Aparatur Sipil Negara semakin memberikan kontribusi terbaik.

“Atas nama pimpinan Polda Kaltim kami menyampaikan selamat ulang tahun, dirgahayu yang ke-47 dan penghargaan kepada anggota Korpri terutama kepada segenap ASN Polda Kaltim ” tutur Ade Yaya
HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password