Jalin Silahturahmi, Kapolda Kaltim Ajak Mahasiswa Ikut Jaga Kamtibmas

SAMARINDA,Poldakaltim.com,- Guna menjalin silahturahmi yang baik antara Kepolisian dengan Himpunan Mahasiswa Kalimantan Timur, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., mengundang HMI Samarinda dan Kukar untuk berdiskusi dan makan siang bersama di Rumah Makan Cianjur Samarinda, Selasa (19/12/2018).

Pada kesempatan kali ini Kapolda didampingi oleh Dir Intelkam Polda Kaltim Kombes Pol.Wawan Muliawan, S.H.,S.I.K.,M.H., serta para pejabat utama Polda Kaltim lainnya.

Dalam audiensi yang dilaksanakan tersebut Kapolda mengajak para HMI untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan universitas maupun lingkungan masyarakat tempat kita berada dan juga mengantisipasi setiap gejolak yang terjadi serta dapat berkoordinasi dengan pihak kepolisian

Kapolda Kaltim menerangkan silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, karena dalam melaksanakan tugas, Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Kaltim.

“Polisi butuh dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas. Sehingga kami menyambut baik untuk saling bersinergi dalam berbagai persoalan kemasyarakatan, khususnya pemuda sesuai dengan dinaungi” tutur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password