Jelang Pemilu 2019, Wakapolda Kaltim Cek Sikap Tampang Personil Pada Pelaksanaan Apel Pagi

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Guna memberikan motivasi dan semangat bagi personil dalam bekerja, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Haryanto, M.Si memimpin apel satuan kerja di halaman Mapolda Kaltim, Kamis (27/12/2018).

Dalam apel pagi ini dihadiri oleh Karo Sarpras Polda Kaltim Kombes Pol. Cahyo Widagdo, S.ST., M.K., Kabid Propam Polda Kaltim, para Pejabat Utama Polda Kaltim lainnya, dan seluruh personil Polda Kaltim.

Saat memberikan arahan Wakapolda menyampaikan bahwa, setiap hari Polri semakin di percaya oleh masyarakat atas pelayanan yang baik, untuk itu ia berharap agar anggota memiliki keseimbangan dari kinerja kita dengan apa yang telah negara berikan kepada kita sebagai anggota Polri. Ucapan terima kasih juga Wakapolda berikan kepada anggota yang sampai dengan saat ini masih semangat melaksanakan tugas dengan baik.

Wakapolda juga mengingatkan kembali dalam menghadapi pemilu serentak kita sebagai anggota polri harus netral, untuk itu Kapolda berharap kepada seluruh anggota Polri untuk meningkatkan integritas dan soliditas antara TNI-POLRI agar tetap terjaga dengan baik.

“Suhu politik yang mulai meningkat perlu sinergitas dan soliditas antara Polri dengan TNI maupun dengan instansi samping dan masyarakat, sehingga pelaksanaan pileg dan pilpres di wilayah Kaltim berjalan aman, lancar dan kondusif, netralitas Polri dan ASN harus tetap dijaga, hindari hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tidak terjadi penyimpangan dalam pileg dan pilpres nanti” tuturnya

“Sebelum mengakhiri sambutannya Wakapolda meminta kepada seluruh personel untuk terus menjaga kebersihan, karena kepedulian dengan kebersihan lingkungan kita, maka dalam melaksanakan tugas kita akan merasa nyaman,” tegasnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password