Kapolda Hadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi Kaltim Ke-62

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Kaltim ke-62, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menghadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi Kalimantan Timur yang digelar di Lapangan Gor Sempaja Samarinda, Rabu (09/01/2019). Upacara Hari Jadi Provinsi Kalimantan Timur tahun 2019 dipimpin langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor.

Dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Kaltim ke-62 ini, Gubernur Kaltim Isran Noor membacakan amanatnya, ”Kita patut merasakan bahagia dan penuh suka cita, karena dengan menapak usianya yang ke 62 Tahun dan dalam laju ruang dan waktu menandakan bahwa pertrambahan usia tersebut pada dasarnya mengisaratkan peningkatan taraf kedewasaan. Patutlah senantiasa menyadari bahwa peringatan hari ulang tahun sesungguhnya bukanlah suatu prosesi seremonial semata yang dilakukan dari tahun ke tahun, melainkan harus selalu ditempatkan sebagai energy positif yang mampu mendorong performa dan kinerja baik dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik serta pelayanan publik yang maksimal di Bumi Etam” tuturnya

Berbagai upaya dan terobosan terus dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kaltim agar percepatan pembangunan di berbagai sector dapat terwujud. Dari upaya tersebut ada kemajuan yang telah diraih namun tidak bisa pula dipungkiri bahwa masih terdapat agenda pembangunan lain yang belum berjalan dengan optimal.

“Dalam konteks itu, melalui momentum ini, mari kita satukan niat untuk tetap menjaga sinergitas langkah dan saling bahu membahu merealisasikan berbagai agenda kerja prioritas pembangunan daerah di berbagai sektor, utamanya kemiskinan dan pengangguran, pendidikan, kesehatan, revolusi mental, infrastruktur, kedaulatan pangan, pariwisata, dan berbagai program kerja strategis lainnya, serta beragam agenda kedepan, seperti Pemilihan Umum tahun 2019,” kata Gubernur.

Menurutnya, berbagai capaian dan prestasi saat ini tentunya patut disyukuri dan dimaknai dengan rintisan kerja yang semakin paripurna, dengan tekad dan komitmen untuk selalu bersatu dalam bekerja, untuk menunjukkan bahwa Kaltim terus bekerja, dan akan terus menorehkan prestasi-prestasi yang hebat.

Ditempat terpisah Kapolda Kaltim pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk provinsi kaltim yang ke-62, ia menegaskan agar masyarakat bisa bergandengan tangan dengan polri untuk terus jaga stabilitas keamanan di Kaltim.

“Mari kita terus jaga kondusifitas kerukunan dan kedamaian di daerah, mari bersama-sama kita jadikan Kaltim sebagai daerah yang maju dan sejahtera, dengan prestasi hebat, sambil terus membudayakan nilai-nilai Pancasila dalam keseharian kehidupan berbangsa dan bernegara, serta mari kita sukseskan jalannya Pemilu 2019 yang akan digelar serentak diseluruh Indonesia dengan aman, damai, dan sejuk” tegasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password