Kasat Binmas Polres Ppu Gencar Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi

POLDA KALTIM,Polres Penajam Paser Utara-Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas menjelang pemilu presiden dan Legislatif 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan April nantinya, Kasat Binmas AKP Juhari Polres Penajam Paser Utara dengan anggota melaksanakan sosialisasi disekolah kepada anak SMA dan SMK yang mana untuk mendudkung kesuksesan pemilu 2019 yang aman dan damai . Rabu  (16/01/2019)

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut  Kasat Binmas  menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak anak-anak sekolah untuk mensukseskan pemilu presiden dan legislatif 2019 yang damai dan aman.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar melalui Kasat Binmas AKP Juhari tidak henti-hentinya melaksankan kegiatan demi terwujudnya pemilu 2019 yang aman dan damai,  untuk  itu saya pun memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas agar selalu sambang dan patroli di desa binaannya untuk menyampaikan pemilu damai dan aman serta menciptakan Kamtibmas aman dimasyarakat.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password