Kapolda Kaltim Tanda Tangani Pakta Integritas Seleksi Sespimmen, Sespimma dan SIP TA. 2019

Poldakaltim.com BALIKPAPAN — Polda Kalimantan Timur melakukan penandatanganan pakta integritas seleksi pendidikan Sespimmen, Sespimma dan SIP tahun ajaran 2019 di Ruang Mahakam Mapolda Kaltim, Senin (21/01). Untuk menciptakan proses seleksi yang jujur, objektif, bersih transparan, akuntabel, unggul dan kompetitif.

Penandatanganan dipimpin Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Priyo Widyanto, didampingi Irwasda dan Karo SDM Polda Kaltim. Acara itu juga dihadiri pejabat utama, panitia dan peserta seleksi.

Acara diawali dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh Kapolda, PJU dan peserta seleksi.

Kapolda Kaltim mengatakan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas, maka semua pihak yang terkait penerimaan seleksi didik Sespimmen, Sespimma dan SIP 2019 telah sepakat untuk menghindari segala bentuk kecurangan.

Dia mengingatkan panitia seleksi yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmen bersih, transparan, akuntabel, humanis, clear and clean.

“Selain itu senantiasa selalu menjaga integritas sebagai anggota Polri dalam melaksanakan amanah, baik sebagai panitia seleksi maupun sebagai peserta,” ujarnya.

“Jangan pernah mencoba melakukan penyimpangan, lakukan pekerjaan dengan benar, jujur dan objektif serta tidak melakukan KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme), dalam proses penyelenggaraan seleksi. Laksanakan tugas dalam proses seleksi ini, dengan baik dan ikhlas serta penuh tanggung jawab mendedikasikan dirinya untuk keberhasilan kegiatan seleksi ini,” jelas Kapolda.

Diketahui, peserta seleksi Sespimmen, Sespimma dan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) TA 2019. Antara lain Sespimmen sebanyak 26 orang, Sespimma sebanyak 11 orang, Sekolah Inspektur Polisi sebanyak 187 orang.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password