Pimpin Anev Mingguan, Kapolda Kaltim Sampaikan Beberapa Penekanan

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Untuk mengevaluasi kinerja personil seminggu yang lalu dan menindak lanjuti agenda-agenda kegiatan dalam waktu dekat ini, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M didampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., memimpin langsung rapat Anev mingguan melalui Vicon (Video Conference) dengan Polres Jajaran bertempat di Ruang Vicon Mapolda Kaltim, Senin (21/01/2019).

Kapolda Kaltim memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

Dalam Rapat Anev kali ini Kapolda menyampaikan beberapa penekanannya untuk Polres jajaran, diantaranya menindak lanjuti MOU yang telah dilaksanakan Kapolri bersama Mensos tentang penyaluran Dana Sosial kepada masyarakat. Ia meminta agar personil mengawal dan mengamankan dengan sebaik-baiknya agar dana tersebut tersalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Selanjutnya mengenai agenda Korlantas Mabes Polri mengenai Millenial Road Safety yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 februari mendatang agar dapat dipersiapkan dan mencapai target.

“polres jajaran agar dapat menggalang sebanyak mungkin generasi milineal yang ada dan buat acara yang semenarik mungkin agar dapat mendukung kegiatan tersebut sehingga kampanye tertib berlalu lintas ini akan menimbulkan efek positif kepada masyarakat” tuturnya

Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menambahkan agenda pemilu 2019 semakin dekat,  berbeda dengan tahun sebelumnya, pemilu ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pemilu tahun ini sangat signifikan, terkait perkembangan teknologi di mana bisa berkomunikasi dengan siapapun di manapun kapanpun dengan sangat mudah.

“Terkait Kesiapan Pengamanan TPS Pilpres selalu koordinasikan dengan dinas-dinas terkait, baik personil polri, linmas serta pelaksana di TPS . Atensi atau perhatikan hal-hal lain yg dapat menimbulkan kerawanan Pemilu pada bulan April 2019” tutur Kapolda

Di dalam Pemilu tahun ini, Polri sudah membentuk beberapa satgas, agar semua memonitor isu yang ada baik itu di media sosial maupun di tengah masyarakat, selesaikan bila terdapat permasalahan di masyarakat, tidak ada yang tidak selesai, selalu cek ricek.

“Di medsos banyak permasalahan yang timbul menuntut kita bisa paham dan menggunakan teknologi informasi,” tutup Kapolda

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan Anev Mingguan ini digelar untuk mengevaluasi kegiatan minggu yang lalu. “Salah satu tujuan Rapat Anev Kinerja ini adalah untuk menganalisis sampai sejauh mana arahan atau jukrah pimpinan dari atas hingga yang terbawah” tutur Ade Yaya

“Anev mingguan ini untuk evaluasi kegiatan Minggu kemarin, disana membahas situasi yang menonjol yang ada di wilayah hukum Polda Kaltim,” tambahnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password