Anggota Pospol Sotek ikut melaksanakan gotong royong pembangunan mushollah

POLDA KALTIM,Polres PPU – anggota pospol sotek turut serta dalam ” Kerja bakti” pembangunan mushollah istiqomah yang bertempat di Rt 10 kel.sotek serta pemberian bantuan sumbangan pembangunan mushollah istiqomah. pada hari selasa (29/01/2019)

bersama-sama warga anggota Pospol Sotek bahu membahu bergotong royong melaksanakan pembangunan mushollah istiqomah. kegiatan tersebut digagas oleh warga setempat yang menginginkan agar tempat ibadah mereka cepat segera selesai oleh karena itu pada kesempatan ini warga beserta anggota pospol sotek turun langsung segera melaksanakan kegiatan gotong rotong tersebut.

antusias warga sangat tinggi untuk melaksanakan kegiatan gotong royong, mereka berharap agar mushollah tersebut dapat diselesaikan dengan cepat untuk dapat digunakan dalam sarana ibadah warga sekitar.

salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Pospol Sotek yang bersedia ikut serta membantu warga dalam pembangunan Mushollah Istiqomah.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password