Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku hadir ditengah masyarakat

POLDA KALTIM,Polres Penajam Paser Utara-Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman diwilayah kecamatan sepaku kabupaten penajam paser utara Kalimantan timur.berbagai upaya dan cara Polri untuk menciptakan situasi yang tertib dan aman tersebut.

Apalagi menjelang pesta demokrasi pemilu presiden dan legislatif 2019 pada bulan April nantinya yang akan dilaksanakan serentak seluruh indonesia.dengan kegiatan tersebut supaya berjalan dengan aman dan damai serta sejuk diwilayah kecamatan sepaku ini.

Untuk menciptakan situasi tersebut Polri melalui Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim selalu melaksanakan patroli dialogis sambang kemasyarakat disetiap desa dan kelurahan.

Seperti pada Rabu (30/01/2019) melalui anggota Bhabinkamtibmas Bripka ZaenuriZaenur ditengah masyarakat dengan patroli sambang kedesa binaannya Desa Wonosari kecamatan sepaku.dengan sambang ke rumah-rumah masyarakat tersebut bertujuan jalin silaturahmi dan dekat dengan masyarakat.

Dalam patroli sambang itu Bhabinkamtibmas Bripka Zaenuri sampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak warga masyarakatnya untuk mensukseskan pemilu 2019 dengan aman dan damai.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Sepaku AKP Suyono,SH mengatakan kegiatan patroli sambang ini harus selalu dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.selain itu juga bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai menjelang pemilu 2019 nantinya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password