Peduli Sesama Polres Kutai Barat Berbagi

Dalam meningkatkan sinergritas antara masyarakat dan Polri khususnya Polres Kutai Barat, Satuan Binmas Polres Kutai Barat mengunjungi/silaturahmi kesalah satu warga yang berada di kampung belumpung ulaq rt.01 Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kutai Barat.

Warga yang dikunjungi pada jum’at (25/01/19), oleh Iptu Eko Adrijanto (Kasat Binmas Polres Kubar) bersama Ipda Aan Anwari (KBO Binmas Polres kubar), seorang laki – laki tua yang bernama bapak pejam yang telah berusia 70 tahun keseharian dari kakek ini hanya berladang dan dirumah hanya tinggal sendiri saja.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H melalui kasat binmas polres kutai barat iptu eko adrijanto mengatakan bahwa kakek pejam ini memang hanya tinggal sendiri saja dirumah dan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari hanya dari berkebun itu pun tidak hasil yang didapatkan tidak menentu.

Dari informasi itu kami Polres Kutai Barat bergerak mengunjungi kakek pejam untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan saling berbagi terhadap saudara – saudara kita yang kurang mampu, ini juga salah satu program dari Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Kaltim termasuk Polres Kutai Barat.Ucap Kasat Binmas

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password