Polres Kubar Beserta KPUD Kubar, Bawaslu Kubar Lakukan Pertemuan FGD

Bertempat di aula mapolres kutai barat, dilakukan pertemuan FGD (Focus Group Discusion) antara KPUD Kubar, Bawaslu Kubar dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kubar, pertemuan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H.

Pada pelaksanaan FGD ini dibuka langsung oleh Kapolres Kutai Barat, AKBP I Putu Yuni Setiawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua KPUD Kubar FX. Irianto, dan Ketua Bawaslu Kubar Risma Dewi yang nantiya juga akan memberikan materi kepada kita semua terkait pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019.

Sehingga nantinya para Bhabinkamtibmas ini sebagai kepanjanagan tangan dikampung – kampung/desa, sekiranya nanti ketua KPUD dapat memberikan masukan kepada siapa para bhabinkamtibmas ini akan berkomunikasi dan berkoordinasi sehingga pelaksanaan pemilu 2019 akan berjalan baik diwilayah.

Disini Kapolres Kubar menekanakan kepada para bhabinkamtibmas, setelah pelaksanaan ini agar memetakan kerawanan diwilayahnya masing – masing, mulai dari kerwanan konflik, baik itu konflik sosial antar masyarakat, antar etnis, serta konflik lainnya, ini sebagai dasar kita untuk nantinya akan membuat pola pengamanan. tegas Kapolres Kubar.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password