Kawal Pendistribusian Dana Bansos, Polres Paser Bersama Instansi Terkait Cek Stok Beras

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Guna mengawal dan mengamankan dana bansos agar tersalurkan dengan baik kepada masyarakat, Tim Satgas Bansos Polres Paser melaksanakan pengecekkan beras untuk bansos di Gudang Bulog (GSP) Tanah Grogot Kab. Paser, Rabu (06/02/2019)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh masing-masing perwakilan dari Dinas Pertanian, Dinas Sosial, TPSK Dinas Sosial, Korkab PKH, Kepala Kantor Bulog (GSP) Tanah Grogot dan Kepala Gudang.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan pengecekan bertujuan untuk mengetahui kwalitas dan stock beras yang ada di gudang, sebelum didistribusikan kpd keluarga prasejahtera di wilayah Kabupaten Paser sejumlah 14.608 KPM.

Berdasarkan penjelasan Kepala Kantor Bulog bahwa stock beras tersimpan di Gudang untuk jatah 4 bulan sebanyak 900 Ton yaitu 483 Ton di Gudang Tanah Grogot dan 417 Ton di Gudang Babulu PPU, merupakan beras kwalitas medium DN Kaltim komersil 20 %. Dan tiap-tiap KPM mendapatkan 10 Kg/ bulan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan “Pengamanan dan pengawalan tersebut merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan dan pengawasan agar dana bantuan tersebut sampai kepada masyarakat, masyarakat nyaman adalah tujuan dari Polri” tuturnya

“Mari kita kawal program pemerintah ini supaya aman, lancar dan tepat sasaran” tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password