Gelar Vicon, Kapolda Kaltim Evaluasi Kesiapan Pelaksanaan Millenial Road Safety Festival Polres Jajaran

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Menindak lanjuti arahan Kapolri mengenai perkembangan Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 17 Maret, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., menggelar Video Conference guna memberikan arahan kepada Polres Jajaran, bertempat di Ruang Vicon Mapolda Kaltim, Kamis (07/02/2019).

Kegiatan Video Conference ini turut dihadiri pula oleh para pejabat utama Polda Kaltim, Perwakilan dari masing-masing instansi seperti Jasaraharja, Bapeda Kaltim, Dinas PU, Dinas Kesehatan, Dishub, BPTD, BPIN, dan PGK.

Dalam Video Conference tersebut Kapolda Kaltim menyampaikan agar masing-masing Polres dapat bekerja secara maksimal untuk mensukseskan agenda ini,  mengenai perencanaan kegiatan Milenial Road Safety Festival tersebut lakukan dengan kegiatan sosialisasi pasif, rapat terkoordinasi serta sosialisasi efektif.

“Untuk sosialisasi pasif, silahkan menggunakan media sosial, media cetak dan media elektronik dengan memerankan public figure untuk mengajak dan menghimbau kaum milenial untuk hadir” tutur Kapolda

Kapolda menambahkan adakan juga kegiatan seperti doorprize yang menarik, berobat gratis, pameran TNI dan Polri. Juga termasuk rekruitmen kepolisian dari Akpol maupun Bintara yang didukung juga oleh Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas PU serta dealer-dealer mobil yang diberi kesempatan membuka tempat untuk dikunjungi.

Sedangkan untuk rapat terkoordinasi dimulai dari rapat bersama Forkopimda, kampus ataupun universitas baik negeri maupun swasta, SMA Negeri dan Swasta, Pondok Pesantren, stakeholder dan dengan pihak bioskop. Hasilnya, selama dua minggu kita tayangkan untuk mengumumkan kepada kaum milenial agar dapat hadir pada acara tersebut.

“Untuk sosialisasi efektif, kita mengumpulkan mobilitas komunikasi seperti komunitas motor besar, vespa, jeep, grab, gojek dan lain-lainnya semua kami libatkan,” tuturnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password