Wakapolda Kaltim Hadiri HUT Kota Balikpapan ke-122

Poldakaltim.com, Balikpapan – Puncak acara peringatan HUT Kota Balikpapan ke-122 diadakan upacara Bendera yang dilaksanakan diLapangan Merdeka Balikpapan,  diikuti oleh gabungan TNI dan Polri, pegawai Negeri sipil Angkatan Darat, Pegawi Negeri Sipil dilingkungan Pemkot Balikpapan, Ormas, serta Mahasiswa dan pelajar diBalikpapan, Minggu(10/2).

Upacara tersebut tersebut Kasdam VI Mulawarman, Wakapolda Kaltim, Walikota Balikpapan, Wakil Walikota Balikpapan, Danlanud Balikpapan, Danlanal , Dandim, Kapolres, dan para Bupati se-Kaltim serta para pejabat dilingkungan pemkot Balikpapan.  

Hari Ulang Tahun Kota Balikpapan tahun ini bertemakan “Balikpapan Kreatif, Kondusif, dan Sukses Pemilu 2019” begitu disampaikan Walikota Balikpapan saat memberikan sambutan pada upacara HUT Balikpapan ke-122 dilapangan merdeka . 

Pada HUT Kota Balikpapan yang ke-118 kali ini juga di meriahkan dengan kegiatan peragaan dari siswa-siswi Se-Balikpapan, Color Run, dan pertunjukan pakaian  tradisional yang berasal dari masing-masing daerah dan adat/suku yang ada dikota Balikpapan, serta  Batik ciri khas Kota Balikpapan.

Di akhir acara pemberiaan penghargaan kepada 9 (Sembilan) orang warga Kaltim khususnya Kota Balikpapan yang sudah membantu pembangunan Balikpapan. Salah satunya Ibu Gabriella Fredikson, Ph, D yang sudah menjadikan “Beruang Madu” sebagai mascot Kota Balikpapan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password