Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Kaltim Tekankan Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2019

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Memasuki seminggu kepemimpinannya sebagai Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., memimpin Apel Pagi seluruh personil polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim guna mengajak personil untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan, Senin (11/02/2019).

Dalam Apel Pagi ini dihadiri pula oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Irwasda Polda Kaltim, para pejabat utama polda kaltim.

Saat memberikan arahan Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., menyampaikan bahwa, setiap hari Polri semakin di percaya oleh masyarakat atas pelayanan yang baik, untuk itu ia berharap agar anggota memiliki keseimbangan dari kinerja kita dengan apa yang telah negara berikan kepada kita sebagai anggota Polri. Ucapan terima kasih juga Wakapolda berikan kepada anggota yang sampai dengan saat ini masih semangat melaksanakan tugas dengan baik.

“mari tingkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter)” tutur Wakapolda

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menerangkan Apel Pagi merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel, baik Apel pagi ataupun Apel Sore.

”Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutur Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password