Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku sambangi masyarakat

Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim Bripka Zaenuri meningkatkan kegiatan Patroli rutin sambang ke masyarakat desa binaannya Desa Wonosari Kecamatan Sepaku,  seperti pada Senin (11/02/2019).

“Selain sebagai kegiatan untuk lebih dekat dengan masyarakat patroli sambang masyarakat ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para  masyarakat terutama saat akan menjelang pemilu presiden dan Legislatif yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 nantinya,” ujar Bripka Zaenuri.

Yang mana dalam patroli sambang ini Bhabinkamtibmas mengajak untuk mensukseskan pemilu 2019 supaya berjalan dengan damai dan aman.

Dengan kehadiran polisi bhabinkamtibmas di tengah masyarakat ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para masyarakat pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap Bapak Juwadi salah seorang warga masyarakat.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar Melalui kapolsek Sepaku AKP Suyono,SH mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password