Jalin Keakraban, Kapolda Kaltim Ajak Warga Berdiskusi

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Di tengah-tengah kesibukkannya setelah menghadiri acara Silaturahmi dengan para Ulama, Zulama, Umara Se Kalimantan Timur di Samarinda, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan para warga setelah melaksanakan Sholat bersama di Masjid Cheng Hoo Kab. Kukar, Rabu (13/02/19).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltim mengajak warga berbincang dan bercengkrama bersama. Jendral Bintang Dua tersebut mengatakan sangat senang bisa bertemu dengan warga.Tidak selesai di situ, pimpinan tertinggi di Polda Kaltim itu pun membeli dagangan buah rambutan milik warga.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, SIK, MH menerangkan bahwa pada kesempatan itu pula Kapolda juga mengajak para warga untuk ikut mensukseskan Pemilu 2019 mendatang dan bersama-sama membangun Kaltim yang kita cintai ini.

“Tugas kita bersama menjaga situasi kondusif termasuk tokoh agama karena menjadi panutan masyarakat, sebab apabila menyampaikan hal positif akan jadi acuan masyarakat, sebaliknya jika melontarkan hal kurang baik bisa berpotensi memecah belah masyarakat,” tutur Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password