Semarak Dirgantara, Polda Kaltim dan Kodam VI/Mlw Olahraga Bersama Masyarakat

Poldakaltim.com BALIKPAPAN — Memupuk solidaritas dan sinergitas TNI dan Polri terus dilakukan oleh jajaran TNI-Polri di wilayah Kalimantan Timur.

Hal ini terlihat dalam kegiatan Semarak Dirgantara Funbike & Fun Run Dhomber 2019 yang digelar di Lapangan Lanud Dhomber, Sepinggan Balikpapan. Minggu (17/2).

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto,M.M bersama Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dan jajarannya turut memeriahkan acara ini, olahraga bersama TNI-Polri digelar dalam rangka memperingati HUT TNI AU Ke-73.

Rombongan pesepeda ini, dilepas oleh Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mulawarman. Saat Jenderal bintang dua ini mengangkat bendera, para peserta pun mulai memacu sepedanya.

Wakapolda Kaltim, Wakil Walikota Balikpapan, Pejabat Utama Polda Kaltim dan seluruh elemen masyarakat juga ambil bagian dalam kegiatan ini. Olahraga ini juga dalam memeriahkan HUT Ke 122 Kota Balikpapan.

Terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan kegiatan tersebut untuk meningkatkan soliditas antara TNI-Polri.

“Selain itu, dengan kita berolahraga bersepeda ini menjaga kondisi kita. fisik tetap sehat, sehingga dapat menjalankan tugas sehari-hari,” Kata Kombes Ade Yaya.

Ditambahkannya, olahraga bersama ini merupakan bagian dari kegiatan untuk mewujudkan TNI-Polri dan masyarakat bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password