Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Bendera Bulanan

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs.Priyo Widyanto, M.M., bertindak selaku Inspektur Upacara memimpin upacara bulanan di Halaman Mapolda Kaltim yang diikuti oleh Wakapolda Kaltim, Irwasda Polda Kaltim, Para Pejabat Utama, serta personil Polri dan ASN Polda Kaltim, Senin (18/02/19).

Kapolda Kaltim menjelaskan bahwa upacara Bendera yang digelar setiap bulan ini adalah sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan.

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan terima kasih pada semua anggota yang selama ini telah menunjukkan dedikasinya dalam melaksanakan tugas terutama dalam menjaga situasi yang kondusif.

Kapolda menambahkan, saat ini sedang berjalan tahapan Pemilu 2019 yakni tahapan Kampanye maka dari itu kita harus sikapi dengan kewaspadaan dan kematangan berpikir serta bertindak untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

“pada tahapan ini kita perlu waspada, pantau situasi dan kondisi di sekitar, ciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, laksanakan sambang untuk mengajak masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas Kalimantan Timur” tutur Kapolda

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolda Kaltim menyampaikan beberapa penekanan yang perlu diperhatikan kepada para peserta upacara , antara lain kenali wilayah tugas masing-masing dan laksanakan tanggung jawab sebaik-baiknya dengan profesional serta senantiasa bersikap tegas dan humanis dalam melaksanakan tugas, lakukan koordinasi dan kerjasama dengan TNI, Instansi dan Unsur lain yang ada di semua tingkatan untuk mewujudkan situasi yang aman.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password