Sholat Jumat Berjamaah di Samarinda, Kapolda Sampaikan Pesan Kamtibmas

Poldakaltim.com, Samarinda – Sebagai umat beragama Islam sudah menjadi kewajiban untuk menunaikan Ibadah Sholat Jumat Berjamaah.

Ini yang di lakukan oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto M.M melaksanakan giat Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Jumat (22/2) jam 12.00 wita.

Terlihat jenderal bintang dua ini berbaur dengan para jamaah. Kali ini Kapolda Kaltim di damping Dir Samapta Polda Kaltim dan Kapolresta Samarinda.

Mari bersama-sama kita menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama sehingga terjalin keharmonisan, serta menolak pemberitaan HOAX, ujaran kebencian, isu sara yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa, ucap Priyo.

Sebentar lagi dalam jangka waktu kurang lebih 2 bulan kita akan mengadakan pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres 2019. Mari bersama kita wujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk, kata Kapolda.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan sholat jumat Kapolda bersama warga ini sebagai bentuk pendekatan Polri khususnya Polda Kalim dengan masyarakay yang ada di Kota Samarinda.

“Melalui sholat ini kita harapkan kehadiran kita dirasakan oleh masyarakat sekitar dan memelihara tali silaturahmi anatar tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda”, tambah Ade.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password